Fanpage

Pembinaan dan Verifikasi Data 10 Program Pokok PKK dan Lomba HKG PKK dari TP PKK Provensi Jawa Tengah

| komentar

Tugu - Peran aktif PKK dalam memberikan andil pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Karanganyar semakin mendapat perhatian yang sangat baik. PKK menempati posisi strategis karena mempunyai jaringan kerja yang cukup kuat mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, Dusun, RW/RT sampai dengan Dasawisma. Hal ini yang menjadikan gerakan PKK dapat diterima di tengah masyarakat dalam
kondisi sulit sekalipun, karena kader – kader PKK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat dan selalu tampil bila
terjadi persoalan, yang berhubungan dengan peningkatan / Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ).

Upaya – upaya PKK dalam rangka mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga yang dilakukan melalui 10 Program Pokok PKK yang secara operasional dijalankan oleh Kelompok Kerja (POKJA) mulai dari Pokja I, II, III dan IV. Masing – masing mempunyai program kerja mulai Program Jangka Panjang & Menengah, serta Program Kerja Tahunan. Tim Penggerak PKK kabupaten Karanganyar dalam mengimplementasikan kegiatan – kegiatan tersebut melakukan berbagai upaya dan kerjasama dengan Dinas / Instansi terkait, pihak swasta, serta organisasi sosial kemasyarakatan dan organisasi keagamaan.

Lomba 10 program pokok PKK se Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasinya di masing - masing kecamatan dan terpilih Desa Tugu Kecamatan Jumantono mengikuti Pembinaan dan Verifikasi Data 10 Program Pokok PKK dan Lomba HKG PKK dari TP PKK Provensi Jawa Tengah yang diselengarakan tanggal 22 Oktober 2014 dan berhak sebagai perwakilan dari Kabupaten Karanganyar mengikuti Lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Risqk Template | ReDesign Mas Ris Template
Copyright © 2015. TP PKK Desa Tugu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger